Kita, Kami, Mereka, Kamu :)

Aku ingin berpuisi, bercerita banyak hal tentang kehadiran

Aku ingin berkisah, bertutur seru tentang kehidupan

Aku ingin diam, mendengar kisah dari mata yang terus mencari

Tak ingin bercerita terlalu lama, tak ingin berderu dari satu kisah yang tak tentu

Tak ingin pula diam, sekedar mendengarkan

Aku ingin berperan, meski hanya seorang figuran

Aku ingin berbagi peran, meski tak lebih dari stuntman

Aku adalah bagian dari kita, kami, mereka dan kamu :) 

Leave a Reply

