2013 [ Part 03]

Berbisnis itu membedayakan!

Berbekal kesiapan mental selama kerja dengan orang alias ngaryawan, mulailah aku tertarik dengan kegiatan-kegiatan yang kata orang-orang banyak berteman dengan si resiko, yap Bisnis!

Bimbingan belajar Deenah Learning Center dan kulinari ayam dengan segala pernak-perniknya, itulah dua usaha yang sedang dirintis sekarang ini.

Nggak ada bisnis yang instan dan langsung berdiri bukan?

Bisnis itu dua pilihan. Bersakit-sakit untuk naik atau bermalas-malasan untuk mundur!

Yeah, dan aku sekarang sedang merasakan rasanya bersakit-sakit untuk naik

Ngejalanin marketing sendiri, keliling perumahan sebar-sebar pamfltet, masuk ke sekolah-sekolah, cari rumah buat tempat produksi yang hampir 2 bulan nggak dapet yang sesuai dengan kantong, cari karyawan, dikecewain karyawan, nggak bisa ngegaji karyawan, mesti cari freelance buat gaji karyawan, ke pasar dini hari, bolak balik bogor Jakarta naek motor, cari tempat buat outlet dengan banyak pro kontra, masih banyak yang belum disebut.

Pernah merasa hampir nangis dan putus asa? Pernah! Sering? Iyaa! Terus?

Percaya Tuhan akan mempermudah niat baik kita dengan invisible-invisible path akan bermunculan. Asal niat kita lurus, baik, Tuhan akan menhendaki dengan cara-Nya. Percayalah!

Bukankah bisnis itu adalah Sembilan dari sepuluh pintu rejeki ?

Bisnis akan memberdayakan semua orang, mengkayakan penjual ayam,sayur dan segala bahan-bahan mentah pendukung produksi, membantu menghidupi karyawan, membuat senang para konsumen dan Allah nggak akan dengan sengaja memutus tali pintu rejeki jika terus berusaha, berdoa dan berserah diri.

Wanna be best mother with free time, free money, free activity”

Mumpung belum menikah, belum direpotkan anak dan sibuk melayani suami, tenaga pun masih kuat, bersakit-sakit untuk naik dulu lah. Nanti jika saatnya tiba harus fokus ke keluarga,akan menikmati semuanya dengan kegiatan-kegiatan yang udah dilakuin sebelum menikah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s