Tentang Murid DLC :)

Ah…peran orang tua nemenin belajar anaknya itu penting banget lho meskipun sudah ada guru privat 

Ibu pulang jam 23.00, Ayah pulang dini hari, esok paginya berangkat ke kantor, anak tidurnya sama asisten, anak belajarnya sama guru privat

terus protes, marah2 kalau anaknya belum bisa baca, nilai di sekolahnya jelek, anaknya nakal, anaknya pulang malam, kasihaan anaknya 

Ada lho murid DLC udah kelas 3 SMP sampe nangis curhat ke guru privatnya kalau dia rindu mamanya, padahal mah satu rumah tapi ya itu tadi, dia bilang “Kak, siapa ya ntar yang nemenin acara pentas sekolah. semua temen2 pasti sama ortunya”

ada juga murid DLC kls 6 SD sampe bilang gini ke guru privatnya, mama mah nggak peduli kak aku sakit juga, biarin aku nggak usah makan…

yang lebih miris, salah satu murid DLC masih berumur 5 tahun tidur malemnya sama asisten rumah tangganya 

kak, aku kemarin tidur sama mbak ika ( nama asisten rumah tangga) habisnya mama pulangnyaa malem banget, ayah pulangnyaa pagi pagi sekali

Ortu mereka orang berada, mobil lebih dari satu, rumah gede banget tetep nggak bisa ngalahin keberadaan kasih sayang ortu ya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s