kembali ke kertas #90an

Hari ini karena mau pindahan, Aku bongkar lemari belajar dan nemu kertas-kertas buat binder yang lucu-lucu sekali. Pas jaman SD SMP kita keliling seantero tetangga, temen sekolah, temen LES, temen ngaji dengan tujuan cuma satu, tukeran kertas itu. Entah apa yang membuat hobi saling bertukar itu menjadi suatu kebiasaan yang menyenangkan. Anehnya kita pun merasa ketagihan dengan kegiatan itu.

Siapapun pencetus kegiatan saling tukar kertas itu, saya hanya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Karena dengan kegiatan seperti itu saya punya kenangan yang sangat indah. Kenangan heboh menukarkan secarik kertas dengan gambar-gambar lucunya, kenangan betapa susahnya menahan tangan ini untuk tak mencorat-coret kertas-kertas lucu itu dengan alasan sangat klise “sayang sekali kertas lucu itu untuk dicoratcoret”

 Kalau generasi 2000an sekarang kayaknya kertas2 bergambar lucu itu udah nggak ditukar2kan lagi, tapi dicorat coret. Nggak kenal lagi kalimat “Sayang kalau dicorat-coret. Tukeran aja yuk kita”.

Seri little tom adalah kertas yang paling susah dicari, kenapa? Karena semuanya banyak yang menyayangkan kertas seri tersebut ditukarkan. Alhasil, seri tersebut pun jarang beredar.

Nah, kertas yang bernilai tukar mahal adalah kertas bermerk harvest. Kertasnya tebel dan mengkilat. Harga satu kertas harvest sama dengan dua kertas binder yang biasa alias 2 kali kertas tipis.

Kalau aku punya seri lengkapnya hamtaro, lucu kan? :D  nah koleksi2 kertas lucu ini mau aku simpan saja untuk anak2 perempuanku nanti, hehe😀

Image

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s