Alasan blog “Journey is giving” ada

Cerita-cerita yang akan aku publish di blog ini adalah cerita lama. Cerita dari dua tahun yang lalu sampai sekarang dan akan terus berlanjut sampai nanti

 Tiba-tiba baru kepikiran membuat blog ini setelah mengikuti seminar idea,  seminar pendidikan dari BEM KM IPB tanggal 6 mei 2012 kemarin.  Pak Anies baswedan, para pengajar muda Indonesia Mengajar,  Alvin adam, Pak Herry Suhardiyanto, Dik doang dan pendiri sekolah master anak jalanan membuka mata, hati dan telinga saya untuk  mengingat moment-moment kegiatan-kegiatan selama dua tahun terakhir ini. Kegiatan-kegiatan yang saya ikuti sama dengan tema seminar tersebut, yaitu pendidikan.  Dari mulai mengenal pendidikan anak SD sekitar kampus sampai pendidikan anak luar biasa di sekolah berkebutuhan khusus.

                Apa salahnya jika semua kegiatan-kegiatan tersebut saya abadikan menjadi sebuah cerita beruntut dalam sebuah blog agar bisa dinikmati oleh pembaca dan menjadi inspirasi untuk mereka, menyadari jika anak-anak dan masyarakat di sekitar kita masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita.

Jika ada nama tokoh yang lupa atau disamarkan, mohon di maafkan karena keterbatasan penulis untuk mengingat semua kejadian dua tahun silam :)  meski ada beberapa cerita, penulis sadur dari blog lama penulis di www.auliaauliaaulia.wordpress.com dan www.auliazqi.blogspot.com  atau mungkin penulis upload dari diary pribadi penulis.

Selamat menikmati🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s